Jumat, 22 Februari 2013

LOVE OR FRIENDS chapter 4


LOVE OR FRIENDS  chapter 4


LOVE OR FRIENDS
.-.-.
by : ilmi dragneel
. . . .
Chap 4: persegi cinta
. . . . . . . . .
Genre: romance and friendship

Chara anime: naruto shippuddin

Warning: ooc,ga nyambung,and
penulisan kata yg mungkin salah dan
ga teratur
---------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------
Gadis berambut pink itu di persilahkan duduk oleh nenek tsunade

“sepertinya aku pernah melihatnya,tapi dimana ya” pikir naruto melihat rambut pinknya

''sasuke,apa kamu mengenalinya''naruto bertanya pada sasuke

''iya,dia teman SMPku dan teman akrabnya hinata yg aku ceritakan pagi tadi''.jawab sasuke

Terlihat hinata and sakura saling peluk

“mereka pasti saling rindu” gomam naruto

Jam istirahat......

Naruto berjalan santai dengan membawa makanan ringan dan dua kaleng minuman, tiba-tiba langkahnya terhenti karana melihat hinata yang tersenyum bebas dan tidak menyendiri lagi “syukurlah” pikir naruto senang.

DEG

naruto kepergok oleh hinata sedang memperhatikannya singkat dia salah tingkah tapi dia bisa mengatasinya dgn tersenyum dan pergi seperti org yg sedang menyapa

dikelas......

''neh minum'' naruto menyudurkan kaleng minuman

''ohh ya makasih''

''serius banget main gamenya''

''aku harus mengejar level kamu,naruto''

''ga akan mudah''

''liat aja nanti''

''oke kita buktikan digame'' naruto juga membuka leptopnya

Mereka berdua membawa leptop dengan alasan untuk fasilitas belajar tapi kenyataannya mereka pakai main game saat istirahat

Istirahat berakhir........

“mana gurunya” teriak salah satu murid karna sekian lama tak ada guru yang datang

“inikan study orang itu,wajar saja” gomam naruto dan menuleh kearah sasuke “hey kau masih main game” naruto kaget karna sasuke belum mengakhiri gamenya

“kamu tau kan kalau dia sering terlambat,daripada menunggu mending main game” jawab sasuke yang masih main game

“iya juga ya” naruto hendak membuka lagi leptopnya

“ehem” tegor kakashi yang sudah didepan kelas

“tapi Cuma 15 menit” gomam sasuke yang sudah membereskan leptopnya
“???” naruto drop
-------------------------------------------------------------
Di akhir pelajarannya Kakashi mengumumkan sesuatu
“Pada hari minggu kita mengadakan study tour,camping di sebuah pulau,besok kalian bagi tim dgn 4 anggota 2 wanita 2 pria''

“aku ingin satu kelompok dgn hinata,tapi......” pikir naruto dan terhenti melihat semua cewek yang mau satu kelompok dengan sasuke menghampiri sasuke

“mana aku mau satu kelompok dengan mereka” gomam naruto kesal dan mengalihkan pandangan kearah hinata
“dia juga popoler” naruto tertunduk lemas

Pulang sekolah.........

seperti biasa naruto and sasuke mampir ditaman

''hey sasuke,kamu mau kita sekelompok dgn siapa'' naruto memulai pembicaraan

''kamu aja yg tentuin''

''kok aku,banyak cewek yg mau satu kelompok dgn kamu,bisa-bisa aku dikruyuk cewek yang ga dipilih''

''bodo amat''

''yasudahlah''

Mereka berdua berhenti bicara dan mulai main game, mereka sangat menikmati hobi ini

''ohh iya,aku lupa sore ini ada shotting'' sekian lama main game naruto mengakhirinya

''oke aku antar'' sasuke juga menutup gamenya

mereka berjalan pulang kerumah dan berpisah didepan rumah untuk
ganti baju

''sasuke,kamu serius''naruto tak percaya sasuke berpenampilan cewek lagi dan dia memutuskan untuk membawa mobilnya

“setau aku kamu sangat malas nyetir mobil”

''udah masuk saja''

''iya deh''

Sampai distudio........

Naruko and sasuka berjalan masuk dengan santai tanpa canggun dengan penampilan mereka

''naruko'' hinata memangil naruko

''h-hinata''

''ohh ya naruko,kenalin ini temanku sakura''

''aku naruko dan ini sasuka''

Karna shotting masih lama berempat ngobrol,naruto sangat risih dgn keadaan ini,dia sangat ingin mengakhiri obrolan yang membosankan,akan tetapi

''hinata,gimana kabar cowok yg kamu suka'' perkataan sakura mengganti kerisihan naruto dgn rasa penasaran

''yang mana'' ucap hinata malu-malu

Naruto diam mendengar tanpa berkedip

''itu lho,yg kamu suka dari kecil,dan sekarang satu kelas kan, jangan pura2 lupa deh'' sakura menggoda hinata membuat hinata tersipu tanpa suara

“siapa”  naruto bertanya-tanya
“sasuke” gomam naruto dan dia mengingat saat sasuke berkata kalau hinata teman SMPnya
“tidak mungkin” mulut naruto mungkin bisa membantah tapi hati nya sudah penuh luka
naruto menuleh kearah sasuke “sial dia pake earphond” sasuke tidak mendengar pembicaran mereka

saat shoting naruto sangat tidak bersemangat menginat kenyataan yang terjadi sebelumnya, saat selesai pun naruto berjalan lemas

''naruko kamu kenapa'' hinata cemas

“Cuma kelelahan” jawab naruko dan duduk

''kalian cepat akrab ya'' tanya hinata pada sakura and sasuka yang terlihat ngobrol pada saat naruko and hinata shotting

''iya,entah kenapa aku ngobrol dengan sasuka seperti ngobrol dgn teman lama'' jawab sakura

“emang teman lama” pikir naruto

''a anu. . . '' sepertinya sasuke bingung mau ngomong apa

''iya saat aku pertama bertemu dgn nya aku juga merasa begito'' kata naruto

“ohh” sakura ngerti

''ohh ya hinata,apa kamu berniat ingin satu kelompok dgn pria yg kamu suka saat study tour minggu ini'' tanya sakura

''a anu. . . Aku tidak yakin''

''kalau kamu tak berani,kamu tak bisa mendapatkanya'' kata sakura lagi

'' aku malu''

“hinata,semangat lah berusahalah satu kelompok dgn org yg kamu suka itu” dgn berat naruto berkata seakan merelakannya dengan sasuke

''Tapi aku hanya akan merepotkanya'' hinata memberi alasan lagi

''kamu tak akan tau kalau belum dicuba''

''iya'' sakura setuju dgn perkataan naruto

Hinata tersenyum
 “ya, jika dia satu kelompok sasuke berarti dia satu kelompok juga dengan ku, setidaknya aku bisa dekat dengannya” pikir naruto menenangkan hatinya

Lagi-lagi sasuke tak terlibat pembicaran tentangnya karena asyik main game dan memasang earphound(?)

naruto pamit dgn hinata and sakura dgn alasan ada kesibukan,sasuke beri isyarat sedikit dia mengerti,dia menghentikan gamenya.

''dah''
''dah''
------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------
Selasa,disekolah.........

“ohayou”
“ohayou”

Seperti biasa naruto and sasuke lari-lari untuk masuk kelas,tapi kali ini lari mereka terhenti karnahampir semua murid cewek berdiri menunggu sasuke mereka ingin satu kelompok dengan sasuke
“heh menyebalkan” naruto kesal atau mungkin iri

“tapi dimana hinata” gomam naruto yang tak melihat hinata diantara cewek-cewek itu, naruto mengingat kalau hinata ingin satu kelompok dengan orang yang dia suka (yang dikira naruto adalah sasuke)

DEG

''a anu naruto. . .'' tiba-tiba terbengar suara dari belakang naruto

spontan naruto menoleh kebelakang,dia kaget yg dia lihat adalah hinata yang sedang tertunduk

''i ijinkan aku satu kelompok dgn mu'' hinata mengangkat wajahnya

“aku,dia mau satu kelompok dgn aku” pikir naruto salting

“tidak,dia menginkan sasuke bukan aku,mungkin dia malu bicara langsung dengan sasuke” pikir naruto pasrah

Naruto tak menjawab permintaan hinata dia menghampiri sasuke
“hey sasuke bagaimana ini,kamu pilih siapa”

“kan sudah aku bilang kamu pilih”

“tapi. . .”

“hey kenapa naruto yg pilih” protes seorang cewek mendenngar pernyataan sasuke

“to kan” gomam naruto

''kalau naruto pasti pilih hinata''
''itu tidak adil''
''curang''
semua wanita protes and marah dgn naruto

“kenapa tidak protes dgn sasuke aja”pikir naruto kesal

''hey sasuke'' naruto berniat menanyakan pendapat sasuke tapi sasuke sudah pergi kebangkunya
''jahat''gomam naruto

“pilih aku”
“ pilih aku aja kalau ga kamu tau akibatnya”
“awas kalau ga pilih aku”
Cewek-cewek itu bukannya membujuk malah mengancam naruto

“sudah ! Kalian suit aja,kalau suit adil kan” ucap naruto teriak

semua setuju......

selama mereka suit naruto tegang
“kenapa aku tadi bilang suit , kenapa ga langsung pilih hinata aja,kalau ginikan tergantung keberuntungan aja” pikir naruto menyesal
“aku harap dia menang” gomam naruto

“dia menang lagi” pikir naruto melihat hinata menang

“menang”

“menang”

“menang”

''hore'' naruto berteriak karna hinata memenangkan permainan,tapi dia menutup mulutnya yang sebenarnya sudah terlambat untuk menutup mulut karna semua orang mendengar teriakan hesteris naruto
semua teman-teman melihat naruto termasuk hinata,sakura dan sasuke yang terhenti bermain game

naruto salah tinggkah

''naruto,jangan-jangan kamu suka hinata'' kata salah satu cewek
''mencurigakan'' sambong temannya
''iya mencurigakan''

''bu bukan,aku cuma ga mau satu kelompok dgn kalian,yg matanya love-love saat melihat sasuke dan ribut teriak sasuke sasuke melulu'' .

''Dasar naruto iri dgn sasuke ya''

''bodoh banget'' ejek cewek itu

''terserah kalian deh mau ngomong apa,yg penting. . '' (dia bahagia) naruto menghentikan perkataannya dan menoleh ke arah hinata yang sedang gembira bersama sakura

Pulang sekolah,ditaman.......

''sepertinya hinata senang''kata naruto mengingat senyum hinata
dan
''kenapa sasuke terus sih yg laku''dia tertunduk lesu

sasuke diam aja disamping naruto

hening tak ada suara,ini tak biasa bagi mereka,naruto merasa diantara mereka berubah.

''hey naruto'' kali ini sasuke yang memecah keheningan

''iya''

''kamu suka hinata ya,jawab dgn jujur''

''a apaan sih tiba-tiba tanya begito''

Sejenak sasuke menunduk tak menjawab

''akhir2 ini aku merasa kamu berubah''ucap sasuke

''dulu kamu cerita semuanya,tapi sekarang kamu nyembunyikan sesuatu dari ku'' sasuke melanjutkan perkataannya. .

''apasih kamu sendiri gak pernah cerita'' balas naruto

Sasuke menatap langit
''A. . . ''
''Aku. . . . '' sasuke tak melanjutkan Perkataanya dia pergi dan melambaikan tangannya.
.
.
TBC
.
Hayoo sebenarnya sasuke mau bilang apa “aku cinta hinata” atau “aku cinta kamu naruto” XD tebak deh

Tnggu lanjutannya ya jangn lupa komen awas kalau engga #ngancem
.
Maaf kayaknya OOC banget
.
MAAF JIKA ADA KESALAHAN KATA ATAU PENULISAN KATA,ATAU MUNGKIN MENYINGGU PERASAAN KALIAN . LIKE AND KOMENTAR YAH
.
LANJUTAN CERITANYA TERGANTUNG KOMENTAR KALIAN JIKA GA ADA KOMENTAR JADI MALAS DEH MELANJUTKANNYA
''KOMENTARNYA JGN LUPA DIKASIH CABE (?) YAH''

Tidak ada komentar: