Jumat, 14 Juni 2013

LOVE OR FRIENDS Chapter 9



LOVE OR FRIENDS Chapter 9



LOVE OR FIENDS

BY : Ilmi dragneel

Chapter 9 : perasaan cinta

Genre : romance and friendship

Chara anime : naruto shippuden

Hari-hari setelah itu tak ada kontak dari Naruto maupun Hinata, entah apa yang ada dipikiran masing-masing tak ada yang tau, sampai akhirnya liburan berakhir.

Hari senin, hari pertama sekolah setelah liburan

Dikelas Naruto sama sekali nggak memandang ke arah Hinata, begitu juga Hinata , bahkan saat tak sengaja bertemu dijalan menuju kantin, mereka berdua sama sekali tak saling pandang dan jalan begitu saja.
“yeah aku tau kalau akan begini, pasti dia benci aku” pikir Naruto yang berbaling melihat Hinata yang berjalan menjauh

perilaku mereka membuat Sasuke dan Sakura bingung
“mereka kenapa?” tanya Sakura mendekati Sasuke yang melihat naruhina yang saling membelakangi
“ aku juga ga tau”
“apa terjadi sesuatu saat libur kemarin” ucap Sakura mencari kemungkinan
“terjadi sesuatu. . .” gumam Sasuke mengingat sesuatu “apa identitas Naruko ketahuan” pikirnya
“kamu tau?”tanya Sakura mendengar gumaman Sasuke
“tidak,nanti aku tanyakan deh”
****
“Naruto” Sasuke menyapa Naruto yang sedang merapikan tas karna hampir waktu pulang
Naruto hanya menoleh
“kamu putus sama Hinata”
“eh? Enggak belum putus kok” Naruto agak kaget
“yaah... ini bukan urusan aku,tap kalau ada sesuatu cerita dong kale aja aku bisa bantu”
“Sasuke”
“????”
“ komohon untuk sementara ini tolong cuekin dan jangan pedulikan aku, bisakan”
Sasuke hanya diam, yang ada Cuma bunyi lonceng tanda waktu pulang
“Sasuke aku pulang duluan ya” Naruto pergi,
Sasuke masih diam dan membiarkan Naruto pergi
**********

“Hinata, Sakura” tegur Sasuke saat mereka berjalan pulang, mereka berdua menoleh “aku pengen ngobrol, ketaman sebentar yuk” ajak Sasuke
“ayo Hinata” Sakura setuju
“i iya”

Ditaman.........
“Hinata, ada apa dengan kalian”
“ng??? Kamu tau Naruko?”
Mendengar perkataan Hinata Sasuke agak kaget sedangkan Sakura diam kebingungan
“ja jangan-jangan benar-benar ketahuan” ucap Sasuke setengah teriak
“jadi benar Sasuke tahu, ng? sebenarnya bukan ketahuan tapi Naruto sendiri yang cerita”
“Naruto sendiri???” Sasuke kaget
“apa sih?” Sakura tak mengerti
“iya dia sendiri” jawab Hinata
“begitu” sasuke terlihat sedih “bagaimana ya perasaan Naruto saat cerita” gumam nya
Hinata hanya diam, begitu juga Sakura kali ini dia hanya mendengarkan
“trus Hinata bilang apa”
Hinata menggelengkan kepalanya “aku nggak tau mau bilang apa, aku belum bisa memaafkan dia, bagiku Naruko dan Naruto dua orang yang berbeda walau mereka orang yang sama, yang aku benci saat Naruto mengatakan kalau Naruko tidak ada, karna Naruko lah yang membuat aku semangat, membuat aku bisa tersenyum bebas, bagiku Naruto dan Naruko adalah dua orang yang kusayangi” Hinata menceritakan semuanya dihadapan Sakura dan Sasuke
“kalau begitu jawabannya sudah ada” Sasuke tersenyum
“eh???”
*skip*

“apaan sih Sasuke pangil aku ke taman?, kenapa dia ga kerumahku aja ?” gumam Naruto agak kesal saat berjalan ke taman
“Sasuke ada apa ?” tanya Naruto melihat Sasuke duduk sendiri
“kamu kasih tau kalau Naruko itu kamu, ya?”
“iya”
“lalu bagaimana perasaanmu, sakitkan? Apa ga apa-apa dibiarkan begitu saja?”
“Sasuke, aku sudah bilangkan jangan pedulikan aku” Naruto berbalikingin pulang
“Cuma segitu?”
“hah...!?”
“perasaanmu dengan Hinata Cuma segitu!!? Kamu hanya pikirin diri sendiri” ucap Sasuke
“memangnya kumu mengerti perasaan ku ?” balas Naruto setengah teriak
“nah, apa kamu pernah pikirin perasaan Hinata, bagaimana perasaannya yang tiba-tiba harus terima kenyataan itu, kamu benar-bener sayang sama Hinata nggak sih.?” Sasuke mendesak Naruto.
“ya! tentu aku sangat sayang! Karna aku sayang dan karna bagi Naruko, Hinata sahabat yang paling penting, aku tak ingin menyakiti Hinata lebih dalam, makanya!!!! Makanya aku yang cerita sendiri !!!!” ucap naruto setengah teriak
Sasuke tersenyum mendengar itu
“Naruto-kun”
“Hi Hinata!!” Naruto kaget tiba-tiba Hinata keluar disusul oleh Sakura
“ka kalian kok ada disini?”
“Hinata pengen ngobrol dengan mu” jawab Sakura
“ eh?”
“aku mohon jangan bilang Naruko tidak ada, memang dia tidak ada, tapi dia yang membuat aku percaya diri, dia yang membuat aku semangat dan dia yang membuat aku tersenyum bebas masih tersimpan dalam ingatanku makanya jangan bilang kalau Naruko itu tidak ada”
“maaf Hinata!” tiba-tiba Naruto memeluk Hinata “maaf !! aku sama sekali nggak pikirin perasaan kamu!!, aku Cuma pikirin diriku sendiri” Naruto memeluk Hinata dan terlihat sedih
“aku juga, aku selalu ngerepotin Naruko dan Naruto dengan kecerubuhanku, maafkan aku!!” Hinata menumpahkan air mata bahagia dipelukan Naruto.
Sasuke dan Sakura tersenyum melihatnya dan memilih pergi membiarkan mereka berdua.
*adegan selanjutnya disensor*
****

Hari-hari setelah itu Naruto dan Hinata kembali dekat, dan Naruko ga jadi berhenti kerja karna Hinata tak mau kehilangan teman baiknya.
Yeah NaruHina sudah bahagia tapi SasuSaku walau mereka juga sering bersama tapi sepertinya tak ada cinta diantara kebersamaan mereka, itu membuat NaruHina penasaran.
***
Hari Minggu, dirumah Sasuke....

Naruto dan Sasuke sedang asik main game, ruangan dipenuhi efek suara dari game fighting
Saat asik-asiknya battle tiba-tiba Sasuke memberhentikan jarinya, seketika avatar Sasuke kalah
“hey Sasuke kenap “
“aku..... aku.....”
“eh??ja ngan-Jangan kamu mau bilang kamu suka aku?”
“gamungkin lah, boboh!”
“trus kamu apa?”
“aku iri denganmu!”
“iri denganku..!” Naruto tak percaya karna selama ini Naruto yang iri dengan Sasuke
“aku tak punya keinginann yang mau aku lakukan, aku tak bisa membuat seseorang tulus suka denganku, dan aku sama sekali tak pernah merasakan cinta, makanya aku iri dengan mu” Sasuke menunduk
“Sasuke aku juga selalu iri denganmu, kamu selalu di dekatin wanita tapi aku ga tau kenapa kamu tak pernah mendapatkan cinta diantara mereka”
“mungkin karna aku mengunci hatiku pada wanita aku takut, aku tak mau seperti kakak...!”
*flashback*
Sasuke kecil sedang ngintip pertengkaran ayah dan kakaknya, itachi.
“ayah aku mohon restui pilihanku” itachi memohon
“ayah menyekolahkan mu keluar negri untuk kamu mencari ilmu bukan untuk mencari cewek asing” bentak ayah itachi
“tapi ayah kami saling cinta”
“ayah tidak setuju, kalau kamu ngotot dengan cewek itu pergi dari rumah ini”
*flashback off”
“ sejak saat itu kakak tak kambali lagi, aku takut ayah melakukan hal sama padaku” ucap Sasuke masih tertunduk
“ayah tak akan melakukan kesalahan seperti itu lagi, kamu bebas memilih cewek yang kamu suka!!”
“ayah” Sasuke kaget melihat ayahnya ada dihadapannya
“sejak kapan” pikir Naruto yang juga baru menyadarinya
“ka katanya ayah ke luar negri?”
“iya ayah emang keluar negri, tapi hanya untuk menjemput dia” ayahnya Sasuke menunjuk ke arah pintu dan disana Itachi berdiri
“kakak”
“Sasuke, kamu salah, sepertinya kamu tak tau akhir dari pertengkaran aku dan ayah itu”
“saat itu kakak mu dapan meluluhkan hati ayah dan merubah pandangan ayah”
“tapi kakak pergi??”
“kakakkan bilang saat itu kakak pergi keluar negri untuk sekolah” ucap Itachi
“Itachi, Sepertinya Sasuke tak percaya pekataan mu saat itu, karna dia sudah salah paham melihat pertengkaran kita dan ketidak hadiran ku saat kamu pergi” ucap ayahnya pada itachi
“pantas kamu tak pernah balas e-mail kakak” Itachi menyentuh dahi Sasuke.
“maafkan aku” Sasuke menangis dipelukan Itachi, kakak kesayangannya
“kami yang salah karna membuatmu salah paham dengan pertengkaran itu dan kami tak menydari kamu melihatnya” ucap ayahnya yang juga memeluk Sasuke
“ada pesta ya, kok ga ajak ibu” tiba-tiba ibunya Sasuke datang, dia tak sendiri, dia datang bersama cewek cantik
“ibu” gumam Sasuke melihat ibunya, tak lama pandangan Sasuke teralih pada cewek dewasa dan cantik di samping ibunya.
“namanya Mei terumi , cewek yang membuat kakakmu jatuh cinta, dan bertengkar dengan ayahmu” ucap ibunya melihat sasuke memperhatikan cewek itu
“Mei kenalkan ini adikku, sasuke” Itachi mengacak-acak rambut Sasuke “dan itu temannya, Naruto” Itachi menunjuk Naruto
Dari kedatangan ayahnya Sasuke , Naruto hanya diam, dia tak mengerti, dia tak percaya, dia kagum, dan dia terharu tapi sepertinya dia tak sanggup berkata apapun.
“salam kenal, pangil aku Mei aja ya!!” Mei menyapa Sasuke dan Naruto
“sa salam kenal” jawab Naruto
“pacar kakak cantik” Sasuke kagum
“Bukan Cuma pacar, minggu ini kakakmu bertunangan” kata ayahnya seakan bangga pada Itachi.
Sasuke terdiam, dia merasa iri dengan kakaknya
“hey Sasuke kamu punya pacarkan, kenalkan ke kakak dong, ajak dia ke pesta pertunangan kakak ya”
“i iya” dengan bengung Sasuke menjawab
Setelah itu Mei dibawa jalan-jalan oleh Itachi, dan ayah ibu Sasuke pergi kekamar.

“Naruto, kakakku tadi menyuruhku mengajak siapa sih??” bisik Sasuke
“haha pantes bilang “iya” kamu ga dengar ya??” Naruto malah tertawa
“emangnya siapa yang harus ku ajak?”
“pacar kamu”
“apa???” Sasuke kaget dan drop out
“kalau begitu dalam semingu kamu harus dapat pacar, tapi ga susah kok pilih aja cewek gila yang tergila-gila padamu haha” Naruto tambah ngakak
“awas kau” Sasuke marah
“ehh? XD” seketika Naruto lari
*skip*

Pagi hari.......

Seperti biasa Naruto dan Sasuke pergi kesekolah dengan berlari dan selalu istirahat ditaman
“hey Naruto seperti sih apa rasa cinta itu” tanya Sasuke saat istirahat di taman
“seperti apa ya?” Naruto memandang ke atas
“rasa selalu ingin melihatnya” terlintas wajah Hinata dipikiran Naruto
“rasa bahagia saat bersamanya” Naruto mengingat saat berjalan pulang bersama Hinata
“rasa sakit saat dia bersama orang lain” Naruto mengingat rasa sakit saat mengira Hinata suka Sasuke
“itulah cinta, Sasuke” Naruto tersenym menepuk pundak Sasuke
“ayo, nanti terlambat” Sasuke berdiri
“belum terlambat kok baru hari pertama, masih lima hari lagi untuk mencarinya”
“bukan itu bodoh”
“ahaha aku duluan” Naruto lari duluan
*skip*

Naruto dan Sasuke baru sampai di kelas
“kalian ini masih aja suka lari-lari” Sakura menghampiri Sasuke dan Naruto
“Sakura, tumben pagi-pagi kesini” ucap Naruto
“aku ingin memperkenalkan dia” Sakura menarik seorang cowok dan menahannya agak kejam sepertinya cowok itu tak ingin dikenalkan
“dia baru pindah kesekolah ini, namanya Gaara” ucap Sakura memperkenalkan

TBC

Hoa gimana-gimana seru ga, komen dong!!!
Oh ya maaf kalau ada yang keberatan aku pasangkan Itachi dengan Mei terumi (mizukage), soalnya aku ga tau couple Itachi, dan ada alasan aku memilih Mei. Akhirnya aku dapat cerita untuk memasukkan chara gaara tapi maaf kalau nanti OOC aku ga tau banyak tentang gaara

Oke tunggu chapter berikutnya, aku pastikan chapter berikutnya chapter 10 ending dari cerita LOVE or FRIENDS ini

Jaa minna
 

Tidak ada komentar: